Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hangus terbakar Kampus STKIP kumala dan STMIK DHARMA WACANA 16C Kota Metro

Sunday, November 5, 2017 | November 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-11-06T08:37:03Z
Fuadhasyim.id - Saat melintas di terminal 16c kota metro saya melihat kepulan asap tebal dan ternyata benar apa yang saya kira, telah terjadi kebakaran hebat di Kampus STKIP Kumala dan STMIK Dharma Wacana Kota Metro pada hari minggu 5 November 2017 saat itu sekitar jam 2 siang tepatnya di Jl. Kenanga No.1, Mulyojati (16C) Metro selatan.


Waktu saya berada di kejadian ( lokasi kebakaran ) ratusan warga berdatangan untuk membantu dan banyak juga yang melihat bahkan mengabadikannya, baik live di sosial media mereka masing masing seperti facebook, instagram, whatsapp, dll. seperti wartawan yang sedang meliput.

Pemadam kebakaran yang sudah tiba di lokasipun langsung sigap untuk menjinakan si jago merah yang semakin menjadi-jadi hingga ludes semua bagian gedung kampus ( tempat belajar ) terbakar, dan untuk penyebab kejadian kebakaran belum pasti dan masih dalam penyelidikan tempat kejadian perkara (TKP) oleh kepolisian  untuk mengetahui penyebabnya.



Menurut informasi yang sudah ada hampir semua bahkan bisa dikatakan 95% gedung kampus STMIK dan STKIP Kumala, banyak pula yang mengatakan penyebab api berawal dari pembakaran sampah dan banyak pula yang mengatakan ini akibat konsleting listrik.

Baca Juga : 


untuk informasi kerugian di kisar hingga  ratusan juta rupiah dan informasi selanjutnya akan saya update di news selanjutnya, terimakasih see you.
×
Berita Terbaru Update