Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BLOGGER MENGHASILKAN UANG. !!! Benar atau Tidak ?

Tuesday, April 3, 2018 | April 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-03T08:45:42Z
Hay Sobat blogger selamat datang di artikelku kali ini, nah sekarang aku akan membahas tentang seperti apasih blogger itu kok bisa sih menghasilkan uang , dan bagaimana caranya.? Banyak yang tertarik untuk mendapatkan uang di dunia maya mungkin dari salah satunya yaitu blogger.


Hal yang perlu di perhatikan untuk membuat blog agar bisa menghasilkan merupakan hal yang sangat sangat mudah mudah sulit namun banyak juga yang sampai sekarang merasakan kesulitannya, namun ada pula yang juga merasakan kemudahannya. dan macam macam cerita dari si conten creator blog itu sendiri.

Blogger merupakan wadah bagi para creator blog atau biasa di sebut penulis artikel ataupun tips-trik yang di tuangkan dalam tulisan, nah dari situlah para conten creator blog bisa mengkaitkan akunya ke google adsense jika ingin mendapatkan penghasilan, jika pengunjung blog sudah ramai dll.

berikut ini akan aku paparkan beberapa hal yang sering kali jadi pertanyaan untuk kawan - kawan di luar sana yang masih baru memulai di dunia blogging. apa benar blog itu bisa menghasilkan uang ?
dan saya jawab ...... YA ! blog bisa menghasilkan uang jika di kaitkan dengan adsense atau pun iklan lainnya.

banyak jenis iklan di kategorikan dalam blog, mulai dari adsense , PPC , bahkan iklan yang dipasang melalui blog itu sendiri biasanya pengiklan akan menghubungi si creator blog untuk memasang foto product atau foto yang akan di promosikan dalam sebuah blog itu sendiri dan si blogging akan memasangnya di halaman yang di tentukan sesuai kesepakatan.

Banyak kriteria blog yang bisa di daftarkan di google adsense mulai dari
1. Template Blog ( SEO ) ringan untuk reload blog / tidak berat
2. Artikel yang tentunya bukan copas alias original
3. Update Harian, setidaknya seminggu ada interaksi update dari blogger itu sendiri
4. Content yang menarik untuk di baca oleh pencari artikel
5. Mempunyai Menu Profil, Disclaimer, Privacy policy, DCMA dll. yang berkaitan dengan keaslian blogger itu sendiri.

itulah tadi beberapa syarat untuk menghasilkan uang di blog terutama untuk blog yang kunjungannya lebih dari 1000 visitor perhari, akan banyak pula uang yang akan di dapat, jika sudah di daftarkan di google adsense, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian yang masih baru memulai nge-blog saya beri semangat dari jauh, jangan sampai berhenti berusaha karena hasil itu akan ada proses yang sangat rumit.

Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat dan terimakasih telah membaca, jangan lupa bernafas yaa salam dari saya bye
Follow US : @fuadhasyim.id ( Instagram )
Subscribe   : www.youtube.com/tubesharee
×
Berita Terbaru Update