Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemindai Jaringan Advanced IP Scanner

Wednesday, April 18, 2018 | April 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-18T11:29:50Z

Advanced IP Scanner adalah pemindai jaringan gratis, cepat dan kuat dengan antarmuka yang mudah digunakan. Dalam beberapa detik, Advanced IP Scanner dapat menemukan semua komputer di jaringan lokal kabel atau nirkabel Anda dan melakukan pemindaian port mereka. Aplikasi ini memindai semua perangkat jaringan, dan memberi Anda akses ke folder bersama dan server FTP. Ini menyediakan remote control komputer (melalui RDP dan Radmin) dan bahkan dapat mematikan komputer jarak jauh.
Program ini menyediakan akses mudah ke berbagai sumber daya jaringan. Ini juga memungkinkan Anda mendeteksi semua alamat IP di jaringan Wi-Fi Anda. Fitur penghentian PC jarak jauh memungkinkan Anda mematikan komputer atau kelompok komputer manapun yang menjalankan Windows. Anda juga dapat membangunkan mesin ini dari jauh menggunakan Advanced IP Scanner, jika kartu jaringan mereka mendukung fungsi Wake-On-LAN.

Fitur Utama meliputi :

    Pemindaian Jaringan Cepat.
    Deteksi alamat MAC.
    Akses jarak jauh.
    Buat favorit.
    Remote Wake-On-LAN.
    Akses mudah ke folder bersama dan server FTP.
    Kontrol jarak jauh melalui RDP dan Radmin.

Advanced IP Scanner juga memungkinkan Anda memindai sumber daya RDP dan mengaksesnya langsung dari dalam program. Anda juga dapat menjalankan perintah ping, tracert, dan SSH pada komputer yang dipilih.
Advanced IP Scanner juga sangat terintegrasi dengan perangkat lunak remote control Radmin. Advanced IP Scanner memungkinkan Anda memindai jaringan Anda, dan menemukan semua komputer yang menjalankan Radmin Server, dan terhubung ke salah satu dari mereka dalam satu klik. Radmin Viewer gratis perlu diinstal pada PC Anda agar Anda dapat mengakses mesin remote yang menjalankan Radmin Server. Dengan Radmin, Anda dapat mengakses PC jarak jauh dalam mode Kontrol Penuh, Transfer File, dan Telnet.

Secara keseluruhan, Advanced IP Scanner adalah scanner IP yang cepat, kuat dan mudah digunakan. Ini dapat menemukan semua komputer di jaringan Anda dan menyediakan akses mudah ke berbagai sumber daya mereka, baik HTTP, HTTPS, FTP atau folder bersama. Aplikasi ini dirancang dengan antarmuka yang sederhana dan intuitif yang dapat dinavigasi oleh pengguna dari semua tingkat keahlian.


Judul                      : Pemindai IP Lanjut 2.5.3581
Nama file               : Advanced_IP_Scanner_2.5.3581.exe
Ukuran file            : 9.12MB (9.564.456 byte)
Persyaratan            : Windows (Semua Versi)
Bahasa                   : Banyak bahasa
Lisensi                   : Freeware
Tanggal ditambahkan: 12 April 2018
Penulis                   : Radmin
                                 www.radmin.com
MD5 Checksum    : 37920B61CAAB4C67DB584C525342A13B
×
Berita Terbaru Update